Keluarga Besar Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia, Doakan Fairid Nafarin.

Palangka Raya Raya Indexberita.com – Pandemi Corona virus ini sudah sangat memprihatinkan kita semua baik dibelahan dunia, tidak terlepas di Kalimantan tengah khususnya di Kota Palangka Raya. 30/4/20

Penyakit vcorona menyerang 14 Kabupaten Kota sehingga terjadi zona Merah, Di kota Palangka raya tempat rujukannya pasien positif Corona Virus di RSUD dr.Doris Silvanus dari 13 Kabupaten, sehingga Pemprov dan Pemkot Palangka Raya berkerja keras dengan masyarakat memerangi wabah ini.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin dinyatakan positif dan dirawat diisolasi di RSUD dr Doris Sylvanus. Kami keluarga besar IPJI Kalteng bersama sama mendoakan kesembuhan Fairid Nafarin selaku Wali kota Palangka Raya dan juga para pasien Covid-19 lainnya.

Ketua IPJI Kalteng Ir Timerasi Labat, M.Si. mengatakan keprihatinannya dan mengajak pengurus dan seluruh anggota IPJI Kalteng, untuk bisa mendoakan kesembuhan Walikota Palangka Raya yang terkenal sangat energik ini

” Saya selaku ketua IPJI Kalteng sangat prihatin dengan eskalasi pandemi covid 19 baik di Kalteng, bahkan di seluruh belahan dunia. Kiranya Bapak Walikota yang merupakan putra tokoh Kalteng Ir. Abdul Razak, selalu kuat, sabar, tabah dan dapat segera sembuh dari Covid 19 ini sehingga dapat kembali menjalankan tugasnya dan memimpin Pemerintahan Kota Palangka Raya,” Kata Labat.

“Saya juga mendoakan kesembuhan bagi para pasien lain yang sekarang terkena vovid-19 yang sedang dirawat di rumah sakit. Untuk para medis, dokter perawat, tim covid, TNI dan Polri sebagai garda terdepan selalu diberi kekuatan dan kesehatan demi menjalankan tugas mulia ini” kata Labat lebih lanjut

Ir. Lisa Lambung selaku penasehat IPJI Kalteng meminta IPJI berperan aktif memberitakan perkembangan Covid-19 agar masyarakat Kalteng tahu dan membantu Pemerintahan Kalteng ikut serta memerangi covid – 19.

” Lisa juga mendoakan kesembuhan ini, kiranya salah satu Wali Kota Fairid Nafarin cepat sembuh sebagai putra terbaik Kalteng, kuat, sabar dan dapat segera memimpin Pemkota Palangka Raya lagi” ucap Lisa Lambung.

Hadriansyah, S.Pd selaku wakil Ketua IPJI Kalteng mengajak juga DPC IPJI se – Kalteng para jurnalis/ wartawan dibawah payung IPJI yang di 14 Kabupaten Kota, Mari mendoakan Wali Kota Palangka Raya dan saudara saudari kita yang dirawat diberbagai rumah sakit dan puskesmas, se-Kalteng, kita tidak bisa berbuat apa apa, selain mendoakan mereka serta juga kita berdoa semoga wabah virus Corona ini hilang dari bumi tambun Bungai.

” Saya doakan Fairid Nafarin, saya yakin Fairid kuat, sabar, tabah saya tau itu pada dirinya Farid dia penyabar, contohnya saja menghadapi dia sabarkan! Semoga cepat sembuh, sehat kembali cepat melaksanakan tugas sebagai Pemimpin Muda Kota Palangkaraya.” Katanya.
Untuk seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar benar benar mentaati aturan pemerintah khususnya selalu memakai masker, menghindari kerumunan orang banyak dan selalu menjaga jarak serta taati maklumat Polri.

Doa kami keluarga besar IPJI Kalteng buat Fairid Nafarin

Bismillahirrahmanirrahim, Al-fatihah x3

ALLAHUMMA RABBANNAASI ADZHIBIL BA’SA WASY FIHU. WA ANTAS SYAAFI, LAA SYIFAA-A ILLA SYIFAAUKA, SYIFAA-AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAA

Ya Allah, Dzat yang dipertuhankan manusia, semoga Engkau berkenan menghilangkan kesusahan dan menganugrahkahkan kesembuhan pada ia yang sedang dicoba sakit, karena Engkau adalah Dzat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, ya Allah kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain amin yarabil allamin.” Tutup.(Manghadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *