Ir. Elisa Lambung Bagi Bagi Rezeki, Untuk Anggota IPJI Kalteng

PALANGKA RAYA Indexberita.com – Elisa Lambung selaku Dewan Pembina Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia Kalteng, Perduli terhadap anggota nya bagi bagi rezeki, disaat bulan suci Ramadan dan masa wabah Covid-19 berupa kebutuhan Pokok.1/5/20

Menurut Elisa, sembako yang dibagikan kepada anggota IPJI yang merupakan pewarta di berbagai media Online maupun cetak nasional ataupun lokal, adalah berkah bersama disaat keadaan yang serba sulit.

“Saya sangat mengerti dengan keadaan wartawan IPJI di Kalteng di masa wabah Corona disertai pula dengan menurunnya pendapatan. Untuk itu, tidak ada salahnya kita berbagi rezeki kepada rekan-rekan,” ungkap Elisa, Kamis 30 April 2020, di Kantor IPJI Komplek Bisnis Batang Garing Lantai II, Palangka Raya.

Disamping itu, kata Elisa, wartawan merupakan garda terdepan dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Wartawan juga sangat rentan terpapar Covid-19. Ia meminta kepada rekan-rekan untuk menjaga diri agar lebih berhati – hati dalam peliputan.

Sembako yang diberikan Elisa Lambung diterima secara simbolis oleh Sekrataris dan Bendahara IPJI Kalteng, dengan ucapan terimakasih kepada Dewan Pembina IPJI terhadap kepeduliannya kepada anggota IPJI Kalteng.

“Saya atas nama rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IPJI mengucapkan terimakasih kepada Ibu dewan pembina Elisa Lambung atas kepedulian kepada kami dengan bantuan Sembakonya,” kata Hendrik Sekretaris IPJI Kalteng.

Selanjutnya Dewan pembina IPJI Kalteng menambahkan, ” Saya mengajak Anggota IPJI se-Kalteng dalam suasana dampak dari wabah virus Corona ini , sama sama kita mengatasinya yaitu taati anjuran Pemerintah dan maklumat Kapolri, gunakan masker, jaga jarak, jaga kesehatan, hindari kumpul kumpul, dan urungkan niat mudik atau bepergian.” Cetus Elisa.

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *