Kapolres Bersama Forkopimda Mojokerto Tinjau Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama

FOTO.Kapolres Bersama Forkopimda Mojokerto Tinjau Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COMSetelah beberapa hari yang lalu Kapolres melakukan peninjauan dan turut serta memasak di dapur umum terpadu peduli sesama dampak covid-19 yang berada di Ponpes Segoro Agung, Jl Syeh Jumadil Qubro No 297 A Dsn. Sidodadi Ds. Sentonorejo Kec. Trowulan Kab. Mojokerto, hari ini Jumat 1/5/2020 kembali datang bersama-sama forkopimda Kab. Mojokerto.

Peninjauan hari ini bersama Bupati Mojokerto Pungkasiadi dan forkopimda lainya adalah untuk memberikan dukungan semangat dan material berupa beras sebanyak lima ton beras, dua ratus karton mie instan dan sayur sayuran dan uang tunai dari bank majatama sebesar lima belas juta rupiah.

Kapolres dan forkopimda juga saling bahu membahu mengangkut bahan makanan dari armada yang mengantar bahan makanan ke dapur umum sekaligus ikut memasak, dalam satu hari kemampuan penyediaan makanan berupa nasi bungkus dapur umum terpadau ini adalah antara 1500 sampai dengan 2000 porsi yang pendistribusianya pada setiap kecamatan secara bergantian setiap harinya.

Kepada awak media Kapolres mengatakan bahwa berkaitan dengan antsisipasi adanya warga masyarakat yang tetap mudik, Polres Mojokerto telah melakukan pembangunan posko check point di wilayah hukum Polres Mojokerto yang didirikan di perbatasan wilayah, dengan memaksimalkan pemeriksaan screening dan penyemprotan disinfektan pada kendaraan yang melewati pos chek point.

Kapolres Bersama Forkopimda Mojokerto Tinjau Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama

Foto.Kapolres Bersama Forkopimda Mojokerto Tinjau Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama

Setidaknya ada posko yang telah di dirikan oleh Polres Mojokerto dan telah dioperasikan dengan sasaran pengendara dari luar propinsi, posko ini beroperasi 24 jam dan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi dengan tetap berkoordinasi dengan Polres samping terkait perkembangan mudik dan Alhandulillah sampai dengan saat ini belum ditemukan adanya penderita covid-19, jelas Kapolres.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *