SMAN 1 Pangkalan Bun Kelulusan Mencapai 100 %.

Foto.SMAN 1 Pangkalan Bun Kelulusan Mencapai 100 %.

Kotawaringin Barat Indexberita.com – Sesuai hasil Rapat Dewan Pendidik SMAN 1 Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat Kalteng, pada tangal 2 Mei 2020 dan ketentuan perundangan yang mengatur implementasi kurikulum 13 dengan merujuk pada regulasi atau kebijakan pemerintah (kemendikbud) atas dampak covid-19 maka siswa kelas XII SMAN 1 P.Bun jumlah siswa kls XII 244 dinyatakan lulus 100% dengan Nilai standar kelulusan minimal 75 setiap Mata Pelajaran. 4/5/20

“Nilai Tertinggi yg diperoleh siswa 86,50 dan nilai terendah 77,50. Untuk pengumuman kelulusan disampaikan online melalui web sekolah yang dilakukan secara serentak pada tanggal 2 Mei 2020 pukul 10.00..” kata Kepala Sekolah Drs. Ridwan kepada media.

berdasarkan informasi yang kami terima dari orang tua bahwa penerimaan pengumuman oleh orang tua melalui web sekolah dengan menggunakan alamat masing- masing diterima dengan cepat dan lancar.

“Ridwan menambahkan kendatipun pengumuman online dan siswa bersama keluarga tetap di rumah saja saya tetap menyampaikan himbauan kepada orang tua untuk menjaga dan mengendalikan ruang gerak putra putrinya agar tidak melakukan perkumpulan dengan sesama temannya.” Ucapnya

Kami tetap berkoordinasi dan komunikasi dengan pihak kepolisian kobar guna memonitor pergekanan anak -anak pasca pengumuman kelulusan.

menurut pantauan kami belum ada info tentang siswa yang tidak menaati himbauan kami dan dari kepolisian Kobar. pada kesempatan tersebut kami telah menyepakati untuk menetapkan tiga besar nilai terbaik dari masing-masing kelas XII untuk memperoleh riward dari sekolah.

” Saya juga mengumumkan pemenang Lomba menulis Artikel tentang PBM dimasa Covid-19 yang ditujukan kepada para guru SMAN 1 P.Bun yang dilaksanakan pada bulan April bekerjasama dengan Pengawas SMA di disdik prov kalteng sebagai penilai Naskah karya guru.” Tutur Ridwan.

Hasilnya dan hadiah dari sekolah telah disampaikan pada tanggal 2 Mei 2020 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

Melalui kesempatan pengumuman kelulusan tersebut maka terhitung tanggal 2 Mei 2020 semua kegiatan Proses Belajar Mengajar bagi siswa kelas XII dinyatakan berakhir dan nama lembaga SMANSA P.Bun saya sampaikan terimakasih atas dukungannya, kerjasamanya membantu kegiatan pendidikan di SMANSA baik bantuan secara perorangan maupun secara kelompok.

SMAN 1 Pangkalan Bun Kelulusan Mencapai 100 %.

Foto.SMAN 1 Pangkalan Bun Kelulusan Mencapai 100 %.

“Kami mohon maaf atas segala kekhilafan kami sembari mengembalikan secara resmi anak-anak kelas XII kepangkuan orang tua semoga ilmu yang diperoleh kurang lebih dalam kurung waktu 3 tahun di SMANSA Pangkan Bun menjadi tangga awal untuk masuk ke Perguruan Tinggi.” Tutup Drs.Ridwan.

Sumber dari kepsek SMAN 1 Pangkalan Bun lewat washap . Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *