Kemanusiaan: PT.Unirich Mega Persada Bersama DPD. IPJI Barito Utara.

Foto.Kemanusiaan: PT.Unirich Mega Persada Bersama DPD. IPJI Barito Utara.

Muara Teweh Indexberita.com – PT. Unirich Mega Persada, dengan bangga dan senang membuktikan rasa pedulinya terhadap warga yang terdampak Covid-19 yang menjadi bencana nasional dan bencana banjir di wilayah Barito Utara.

Untuk mengurangi beban dan penderitaan warga, pemerintah sudah melakukan langkah langkah konkrit. Selain bantuan yang diberikan pemerintah, baik pusat dan daerah, pemerintah juga menghimbau agar para Pengusaha bisa masyarakat yang memiliki ekonomi rendah.
Hal itulah yang menggerakkan rasa peduli PT.Unirich Mega Persada kepada warga yang terdampak langsung Covid19 dan banjir.

” Dengan dengan pendemo covid -19 dan ditambah curah hujan yang deras sehingga wilayah sebagian Daerah Barito Utara mengalami banjir, menambah penderitaan masyarakat. Dari itulah kami merasa terpanggil untuk membantu apa yang bisa kami berupa sembako yang dapat meringankan beban saudara kita.
Dan kami bekerjasama dengan Organisasi Kewartawanan DPD Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Barito Utara.” Kata Endita Johanes.
Pada media Online yang tergabung di IPJI.

Keluarga besar DPD IPJI Barito Utara beserta jajarannya akan menyalurkan bantuan dari PT.Unirich Mega Persada kepada masyarakat yg mengalami musibah banjir maupun dampak covid-19.

” Kami salurkan amanah bantuan berupa sembako dari PT.UMP kemasyarakat dan juga ada beberapa Darmawan serta Sponsor peduli kemanusiaan yang kami salurkan nanti pada warga yang kena banjir, kita meliat secara nyata di lapangan sehingga membuat kami harus turun tangan, syukur Alhamdulillah kami dipercaya oleh para donatur terutama PT.UMP, kami DPD IPJI Barut mengucapkan terima kasih kepada PT.UMP dan para Darmawan serta sponsor lainnya.” Ucap Harianur Anung.

Himbauan IPJI Barut mari kita bersama sama memerangi pendemi covid-19 dan perduli pada warga yang dilanda banjir,
Ikuti anjuran Pemerintah dan maklumat Kapolri jaga jarak pakai masker, hindari kumpul kumpul orang banyak dan dirumah aja.

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *