Kapolres Mojokerto Bagikan 1000 Bingkisan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 , Dari PT.Siantar Top

Foto. Kapolres Mojokerto Bagikan 1000 Bingkisan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 , Dari PT.Siantar Top

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COMKapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung hari ini menerima bantuan kemanusiaan berupa bingkisan sembako dari PT. Siantar Top, Jumat, 8/5/2020.

Secara simbolis Kapolres menerima bantuan bingkisan sembako sebanyak 1000 paket dari PT. Siantar Top di halaman apel Polres Mojokerto, Jl. Gajahmada No. 99 Mojosari Mojokerto.

Sebanyak 1000 bingkisan yang diterima oleh Polres Mojokerto dari PT. Siantar Top yang diterima ini nantinya akan di berikan kepada masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak covid-19 di Kab. Mojokerto.

Pada kesempatan yang sama Kapolres secara simbolis juga langsung menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako tersebut kepada beberapa warga sekitar Mako Polres yang membutuhkan, lebih lanjut bantuan tersebut akan di distribusikan melalui Polsek jajaran Polres Mojokerto untuk disampaikan kepada yang berhak.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi yang telah di berikan oleh PT. Sinatar top melalui Polres Mojokerto yang nantinya bantuan tersebut akan kami berikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Kapolres Mojokerto Bagikan 1000 Bingkisan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 , Dari PT.Siantar Top

Foto.Kapolres Mojokerto Bagikan 1000 Bingkisan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 , Dari PT.Siantar Top

Semoga berikutnya semakin banyak lagi seperti PT. Siantar Top yang ikut peduli terhadap sesama dengan ikut serta memberikan bantuanya untuk masyarakat Mojokerto, terutama yang terdampak covid-19.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *