Program Peduli keselamatan 2020, Polres Mojokerto Edukasi Sopir Tentang Etika Berlalulintas

Foto. Program Peduli keselamatan 2020, Polres Mojokerto Edukasi Sopir Tentang Etika Berlalulintas

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Melalui program peduli keselamatan 2020, Polres Mojokerto yang bekerja sama dengan pemerintah dan Bank BRI, hari ini melaksanakan kegiatan edukasi etika berlalulintas dan keselamatan di jalan di Aula Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No 99 Mojosari, Sabtu, 9/5/2020.

Satlantas Polres Mojokerto siang ini setidaknya mengundang warga Mojokerto yang berprofesi sebagai sopir truck, sopir travel dan sopir angkutan lainya, untuk diberikan edukasi tentang etika berlalulintas dan keselamatan di jalan.

Sebanyak seratus lima puluh orang sopir hadir di aula Polres Mojokerto, yang masing-masing terbagi dalam tiga kelompok, masing-masing sebanyak lima puluh orang untuk diberikan materi tentang etika berlalu lintas oleh Kanit Dikyasa Ipda Edi, serta materi safety riding yg disampaikan oleh KBO Satlantas Ipda Sutakat, dalam kesempatan itu juga diberikan pengetahuan tentang kesehatan serta pencegahan penyebaran pandemi covid-19 yang saat ini sedang merebak.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pemberian buku tabungan beserta ATM BRI kepada para sopir, sebelum dibagikan kepada Sopir dari pihak bank BRI juga menyampaikan hal-hal mengenai penggunaan buku tabungan/ ATM, pelayanan di Bank BRI. Kegiatan Program Peduli Keselamatan 2020 bertujuan untuk meringankan beban dan dapat membantu perekonomian mereka saat situasi Pandemi Virus Corona.

Para sopir ini masing-masing akan menerima bantuan melalui rekening bank BRI sebesar Rp. 600.000,- atas nama masing-masing setiap bulanya selama tiga bulan ke depan, ujar kanit Dikayasa Satlantas Polres Mojokerto IPDA Edi Widoyono, S.sos.

Program peduli keselamatan 2020 ini merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah, Polri serta Bank BRI dan diharapkan program ini dapat bermanfaat serta membantu menyejahterahkan kehidupan sopir saat situasi pandemi seperti sekarang ini, pungkasnya.(syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *