Mobil Terjun Ke Sungai Sedalam 5 meter Jadi Tontonan Warga

Foto.Mobil Terjun Ke Sungai Sedalam 5 meter Jadi Tontonan Warga

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Laka tunggal sebuah mobil Daihatsu Sigra bernopol Polisi S1392LA
Terjun ke sungai di Jalan raya Dusun Sambigede Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto sedalam 5 meter tepat Gapura pintu masuk Dusun Sambigede Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto Minggu (10/5/2020)

Untung tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal ini namung mobil mengalami rinsek bagian samping dan depan body .

Kejadian yang mengakibatkan mobil masuk sungai Di Jalan raya Desa Jambuwok Kecamatan Trowulan menjadi tontonan warga setempat,semakin banyak warga yang melihat akhirya dari salah satu keluarga menutupi dengan terpal.

Dari data yang di himpun Indexberita.com di lokasi, Joko saksi mata menyebutkan mobil dari arah selatan hendak belok ke Desa Jambuwok tepat Gapura pintu masuk tiba -tiba mobil nylonong dan masuk ke sungai sedalam 5 meter.
Begitu saya melihatnya langsung saya menolongnya ada 5 penumpang di dalamnya 3 masih Anak-Anak dan 2 di ketahui orang Dewasa dan saya langsung bawa ke rumah sakit terdekat “tuturnya

Masih kata Joko Pengemudi tersebut di ketaui Bernama Suparno (50) warga   Desa Jambuwok bersama satu kelurga menantu dan orang tua .sedangkan orang tuanya mengalami lukak di bagian pelipis ,di ketahui menantunya sedang dalam belajar mengemudi mobil.

Dari evakuasi mobil tersebut
Mengunakan truk Derek hampir setengah jam
Tak satupun petugas dari Kepolisian tiba di lokasi untuk pengaturan arus lalu lintas .

Arus lalu lintas dari arah Semengko menuju Trowulan agak tersendat macet di karenakan Truk Derek saat evakuasi melintang di Jalan (Syim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *