Sosialisasikan Dampak Wabah Covid-19. Ini Kata Iptu Memet SH.,MM.

Foto.Sosialisasikan Dampak Wabah Covid-19. Ini Kata Iptu Memet SH.,MM.

Bahaur Tengah Indexberita.com – Personil Polsek Kahayan Kuala Brigadir Haikal melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi Maklumat Kapolri dan Imbauan Kapolsek Kahayan Kuala untuk menekan penyebaran Virus Vorona (covid 19) kepada warga Desa Bahaur Tengah kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (11/05/2020). Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala IPTU MEMET, S.H.,M.M menyampaikan personilnya terus bekerja keras dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona ini, Berbagai cara dan upaya telah kita lakukan baik di siang hari maupun di malam hari, Seluruh personil saya kerahkan melakukan kegiatan patroli guna untuk memantau situasi kegiatan warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah.

Kapolsek menambahkan pentingnya peran serta masyatakat untuk mau peduli dengan Imbauan perintah salah satunya dengan menjaga jarak, kegiatan yang di lakukan personil tersebut. Selain melaksanaskan Patroli antisifasi gangguan kamtibmas ada juga kegiatan sosialisasi ini dengan harapkan warga dapat mematuhi, memahami dan mengikuti arahan demi keselamatan bersama.

Dengan cara ini Personil Polsek Kahayan Kuala melaksanakan giat sambang serta memberikan masker kepada masyarakat, agar masyarakat dapat memahami dampak penyebaran virus corona, di harapkan kepada masyarakat agar memakai masker pada saat keluar rumah untuk mencegah terjadi virus corona serta cuci tangan dan jaga jarak, semoga masyarakat dapat mematuhi Imbauan tersebut.

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *