Bantuan Sosial Wali Kota Palangka Raya Untuk Perduli Wartawan IPJI Kalteng.

Foto.Bantuan Sosial Wali Kota Palangka Raya Untuk Perduli Wartawan IPJI Kalteng.

Palangka Raya Indexberita.com
Dalam situasi adanya wabah covid-19 yang terjadi saat ini sangat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di setiap daerah, hal tersebut tentunya juga dirasakan kalangan insan pers yang berada wilayah di Kota Palangka Raya, dan rekan rekan di kabupaten Kalteng.

Memantau dalam kondisi wabah corona ke pedulian Wali Kota dan Wakil Wali kota Palangka Raya memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah wartawan yang bernaung dalam Organisasi Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Provinsi Kalteng.

Bantuan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh wali Kota Palangka Raya melalui Kadis BPBD Kota yang di wakilkan Kasi BPBD (Erna ) Kepada perwakilan wartawan media online dari Organisasi kewartawanan Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Hadriansyah, S.Pd. Selasa12/5/20.

“Ini bantuan sosial dari Pemkot untuk warga terdampak covid-19 tidak terkecuali rekan2 wartawan juga di perhatikan, kerna wartawan juga sering di garda terdepan, bekerja di lapangan membantu menyampaikan informasi2 ke publik. Semoga bermanfaat bantuan ini,dan tetap jaga kesehatan,kebersihan,social distancing pada saat bekerja, tetap semangat dan kerja keras, saya ucapkan terima kasih.” Ungkap wali Kota melalui wasshap pukul 15.12 WIB sore kepada media online yang ada di bawah IPJI Kalteng.

“Bantuan yang diberikan oleh wali Kota Palangka raya ini, jangan dilihat dari besar kecilnya nilai bantuan, tetapi dilihat dari rasa kepedulian dan ketulusan Pemkot terhadap kalangan insan pers atau wartawan yang terkena dampak , akibat covid-19.”
Selanjutnya dia menambahkan masyarakat harus bersabar, jangan kemana-mana tetap lah berada di rumah, dan biasakanlah dengan pola hidup sehat, pakai masker bila keluar rumah.'” imbuh Fairid.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, perwakilan media online Hadriansyah ,S.Pd menyampaikan, ucapan rasa terima kasih kepada Wali Kota Palangka Raya yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap sejumlah wartawan yang tergabung dalam Organisasi IPJI Provinsi Kalteng.

Selanjutnya Ia, juga sangat mengapresiasi, apa yang dilakukan oleh Wali Kota Palangka Raya , semoga beliau diberikan kesehatan, panjang umur dan cepat sembuh serta selalu sukses dalam menjalankan Roda roda Pemerintahan.

“Bantuan sembako ini, sangat berarti dan dibutuhkan rekan-rekan wartawan yang terkena dampak secara ekonomi semoga wabah covid-19 ini segera berakhir,” ucap Hadriansyah

“Kami selalu mengikuti anjuran Pemerintah
Untuk mencegah penyebaran covid-19, Hadriansyah berpesan agar rekan-rekan wartawan yang beraktivitas dilapangan, supaya selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan, jaga jarak, Jangan berkumpul dan biasakan dengan pola hidup bersih dan sehat.,” tutupnya.

Analisa jurnalis Indexberita.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *