Pasang Spanduk Imbauan Untuk Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Foto.Pasang Spanduk Imbauan Untuk Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Kahayan Kuala Indexberita.com – Berbagai upaya dilakukan Polsek kahayan kuala dalam upaya mencegah dan sosialisasi Karhutla. Di antaranya dengan pemasangan spanduk stop pembakaran hutan dan lahan di daerah yang dianggap rawan di Desa Bahaur Hulu Permai Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (12/05/2020) pukul 10.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala IPTU MEMET, S.H.,M.M mengatakan bahwa pemasangan spanduk tentang larangan pembakaran lahan di daerah yang dianggap rawan ini, untuk antisipasi terjadinya pembakaran lahan kita lakukan pemasangan spanduk larangan pembakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Kahayan Kuala.

kegiatan ini kiranya dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat. Yang mana apabila melakukan tindak pidana membakar lahan atau hutan, para pembakar lahan akan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Kita berharap kiranya dengan adanya spanduk larangan pembakaran hutan dan lahan ini bisa memberikan kesadaran pada mayarakat dan juga tahu apa hukumannya jika masih melakukan.

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *