Penyerahan Simbolis Sembako, Dari Ketua DAD Kalteng Ke Ketua DPW IPJI Kalteng.

Foto.Penyerahan Simbolis Sembako, Dari Ketua DAD Kalteng Ke Ketua DPW IPJI Kalteng.

Palangka Raya Indexberita.com Dalam situasi adanya wabah covid-19 yang terjadi saat ini sangat dirasakan oleh semua lapisan masyarakat di setiap daerah, hal tersebut tentunya juga dirasakan kalangan insan pers yang berada wilayah di Kota Palangka Raya, dan rekan rekan di kabupaten Kalteng.

Memantau dalam kondisi wabah corona ke pedulian Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, H. Agustiar Sabran, S.Kom melalui Ketua Harian DAD, Mambang Tubil, memberikan bantuan berupa sembako kepada sejumlah wartawan yang bernaung dalam Organisasi Ikatan Penulis Dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Provinsi Kalteng.

Bantuan sembako tersebut, secara simbolis diserahkan oleh Ketua Harian DAD Provinsi Kalteng, Mambang Tubil dan diterima langsung oleh Ketua IPJI Provinsi Kalteng, kepada Ir. Timerasi Labat, M.Si di kantor DAD Jalan RTA. Milono, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Senin (11/05/2020).

“Bantuan yang diberikan oleh Ketua DAD Provinsi Kalteng ini, murni berasal dari dana pribadi. Bantuan ini jangan dilihat dari besar kecilnya nilai bantuan, tetapi dilihat dari rasa kepedulian dan ketulusan beliau terhadap kalangan insan pers atau wartawan yang terkena dampak , akibat covid-19,” ungkap Mambang Tubil disela-sela penyerahan bantuan mewakili Agustiar Sabran

Melalui Mambang Tubil, Ketua DAD Provinsi Kalteng H. Agustiar Sabran berpesan, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, masyarakat diharapkan agar mematuhi himbauan dan aturan Pemerintah, dan maklumat Kapolri pungkasnya

“Masyarakat harus bersabar, jangan kemana-mana tetap lah berada di rumah, dan biasakanlah dengan pola hidup sehat, pakai masker bila keluar rumah.'” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW.IPJI Kalteng, Ir. Timerasi Labat, M.Si menyampaikan, ucapan rasa terima kasihnya kepada Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, H. Agustiar Sabran, S.Kom yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap sejumlah wartawan yang tergabung dalam Organisasi IPJI Provinsi Kalteng.

Selanjutnya Ia, juga sangat mengapresiasi, apa yang dilakukan oleh Ketua DAD Provinsi Kalteng, semoga beliau diberikan kesehatan, umur panjang dan selalu sukses dalam pekerjaan.

“Bantuan sembako ini, sangat berarti dan dibutuhkan rekan-rekan wartawan yang terkena dampak secara ekonomi semoga wabah covid-19 ini segera berakhir,” ucap Labat.

Untuk mencegah penyebaran covid-19, Labat berpesan agar rekan-rekan wartawan yang beraktivitas dilapangan, supaya selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan, jaga jarak, Jangan berkumpul dan biasakan dengan pola hidup bersih dan sehat.,” harapnya

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *