Koramil 0815/13 Kutorejo Bagikan Sembako Dan Masker

Foto.Koramil 0815/13 Kutorejo Bagikan Sembako Dan Masker

Mojokerto, INDEXBERITA.COM Untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak Corona Virus Disease (Covid-19), Koramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815/Mojokerto membagikan sejumlah paket Sembako dan masker bagi warga di wilayah binaan.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Karya Bakti Satkowil Semester I Tahun 2020 dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 0815/13 Kutorejo”, berlangsung Selasa (12/05/2020), di Makoramil Kutorejo Jalan Mayjen Soemadi, Kutorejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Sedikitnya 30 orang warga masyarakat dihadirkan secara bergiliran dengan dijemput para Babinsa, dengan mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covod-19.

Pantauan di lapangan, paket Sembako berisi beras lima kg, gula pasir satu kg, ninyak goreng dua liter dan air mineral 10 gelas serta masker diserahkan langsung oleh Danramil 0815/13 Kutorejo, Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., didampingi Bati Tuud Pelda Saniman dan para Babinsa.

Di sela-sela kegiatan Kapten Inf Benny Irawan, A.Md., mengungkapkan, pembagian paket Sembako dan masker merupakan bentuk kepedulian sekaligus emati Koramil Kutorejo terhadap warga binaan.

“Ini bentuk kepedulian dari TNI (Koramil Kutorejo) atas terjadinya pandemi Civid-19, sekaligus upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kutorejo.

Danramil juga berpesan agar warga masyarakat senantiasa patuh dan disiplin melaksanakan himbauan pemerintah. Karena semua inindilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masyarakat tampak antusias dan senang saat menerima pembagian pamet Sembako dan masker dari Koramil Kutorejo.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *