Dapur Umum Terpadu TNI POLRI dan Pemda Siapkan Makan Sahur Warga Mojokerto

Foto Dapur Umum Terpadu TNI POLRI dan Pemda Siapkan Makan Sahur Warga Mojokerto

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COMBertempat di lapangan parkir Polres Mojokerto Jl. Raya Gajah Mada No.99 Ds. Menanggal Kec. Mojosari Kab. Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung bersama TNI dan forkopimda menyiapkan makan sahur untuk warga Mojokerto, Kamis, 14/04/2020.

Dapur Umum Terpadu TNI-POLRI dan Pemkab Mojokerto dalam rangka peduli dan penanggulangan dampak Covid-19 serta pembagian nasi kotak untuk makan sahur yang dipimpin oleh Kapolres Mojokerto (AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H.). Kapolres dan forkopimda turun langsung untuk memasak dan menyiapkan makanan yang akan di bagikan untuk makan sahur warga sekitar kantor Polres Mojokerto.

Kapolres mengatakan, hari ini kita menyiapkan 100 porsi nasi kotak dengan menu nasi, krengsengan daging, oseng-oseng wortel buncis, bali tahu dan sambal, kita siapkan menu sederhana yang kita bisa dan masak sendiri bersama anggota Polwan, rean TNI dan dari BPBD Kab. Mojokerto.

Tidak cukup hanya memasak dan menyiapkan makanan, Kapolres langsung memimpin pembagian nasi kotak untuk makan sahur di sepanjang jalan raya Gajah Mada Ds. Menanggal Mojosari dan uniknya adalah mereka semua berjalan kaki membakikan makanan kepada warga yang di temui di sepanjang jalan Gajah Mada Mojosari.

Semoga sedikit apa yang bisa kami berikan bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita disini dan menjadi ladang ibadah bagi kami semua, harap Kapolres.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *