Gerakan Menanam Padi Serentak Oleh Mentri Pertanian Gubernur dan Bupati

Foto.Gerakan Menanam Padi Serentak Oleh Mentri Pertanian Gubernur dan Bupati.

Indexberita.com Pulang Pisau – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran bersama Menteri Pertanian Republik Indonesia, H. Syahrul Yasin Limpo di VIP Room Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Jumat (15/5/2020). Setelah selasai perbincangan lalu berangkat menuju Desa Belanti Siam Blok A, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau menggunakan transportasi udara Helikopter.

Pendaratan Helikopter di halaman kantor desa setempat. Selanjutnya, Menteri dan rombongan meninjau lokasi lahan serta melakukan kegiatan Gerakan Penanaman Padi Serentak di Desa Belanti Siam.

” Gubernur Kalteng sangat gembira dan berterima kasih pada Presiden RI Joko Widodo, kita terima dan siap kapan lagi ini kesempatan baik yang di berikan Presiden RI untuk masyarakat Kalteng,” ucap Sugianto Sabran.

Selanjutnya rombongan setelah selesai melakukan kegiatan di Desa Belanti Siam, Menteri dan rombongan kembali ke Palangka Raya sekaligus melakukan peninjauan dari udara lahan Eks Proyek Pengembangan Lahan Gambut (PLG) di Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kuala Kapuas.

Setelah melakukan kunjungan di Kalteng, Menteri Syahrul Yasin Limpo bertolak dari Bandara Tjilik Riwut menuju Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Kalimantan Selatan.(Manghadboy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *