Personil Polsek Kahayan Kuala memberi bantuan berupa Sembako Kepada warga tidak mampu

Foto Personil Polsek Kahayan Kuala memberi bantuan berupa Sembako Kepada warga tidak mampu

Kahayan Kuala Indexberita.com – Personil Polsek kahayan kuala memberikan bantuan sosial peduli kemanusiaan dalam rangka meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang tidak mampu di Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (15/05/2020). Pukul 09.15 Wib

kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah bentuk kepedulian Polri untuk membantu dan sedikit meringankan kehidupan masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19 dan di bulan suci Ramadhan ini.

• Adapun warga yang diberi bantuan yaitu :
*¤. JARNI, Umur 65 tahun, Swasta, Islam, Alamat Sei Tinggiran Rt. 03 Rw.01 Desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala. Sdr. Jarni tinggal dirumah sendiri, untuk pekerjaan serabutan sedangkan untuk makan sehari-hari dibantu oleh warga maupun tetangga

•Adapun sembako yang diberikan berupa :

*¤ Beras sebanyak 5 Kg*
*¤ minyak goreng 1 kg*
*¤ 1(satu) rak telor ayam isi 30 Biji*
*¤ gula 2 kg*
*¤ teh 2 kotak*
*¤ sarden 2 Kaleng dan Susu 2 Kaleng*

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M menyampaikan melalui kegiatan bhakti sosial peduli kemanusiaan dalam rangka meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan oleh personil polsek kahayan kuala adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat kahayan kuala.

Sdr. Jarni mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kahayan kuala telah membantu saya, dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri ini dan semoga kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini menjadi berkah.” Katanya.

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *