Sinegritas Unsur Tripika Kecamatan kahayan kuala, Lomba Covid-19

 

Kahayan Kuala Indexberita.com – Tim gabungan Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan Kecamatan Kahayan kuala dalam rangka penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba Covid-19 bagi pelaku usaha khususnya dikecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (15/04/2020). Jam 08.30 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan bahwa Lomba ini dalam rangka menumbuhkan peran serta masyarakat memberikan edukasi untuk bersama bergotong royong melawan penyebaran virus Corona, dengan mematuhi anjuran Pemerintah dalam rangka penanggulangan penyebaran Covid19 dan Maklumat Kapolri ini adalah untuk merangsang kepedulian masyarakat khususnya pelaku usaha di kecamatan kahayan kuala agar supaya mereka sadar bahwa pentingnya hidup bersih dan pentingnya cuci tangan untuk mencegah wabah Virus Corona yang saat ini menjadi tantangan kita. Masyarakat sehat Kamtibmas terjaga.

Lomba covid 19 digelar sejak 16 April-15 Mei 2020, selanjutnya Tim penilai dilaksanakan oleh Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan Kecamatan Kahayan melakukan seleksi baik dari kwalitas maupun pesan yang disampaikan akhirnya Tim sepakat memilih 3 (Tiga ) terbaik juara umum dan 4 (empat) Juara harapan bagi pemenang lomba covid 19 kepada pelaku usaha

Adapun hasil pemenang lombah cegah covid 19 untuk pelaku usaha adalah :

*¤ Juara Umum :*
a). Juara I adalah Sdri. IDAH mendapatkan Uang Pembinaan Rp.1000.000
b). Juara II adalah Sdri. NORHADIAH mendapatkan Uang Pembinaan Rp.750.000
c). untuk III adalah Sdr. HANAPI mendapatkan Uang Pembinaan Rp.500.000

*¤ Juara Harapan :*
a). Juara I adalah Sdr. VARIO mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000
b). Juara II adalah Sdr. ANANG mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000
c). Juara III adalah Sdr. NAPARIN mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000
d). Juara IV adalah Sdri. MURNITA mendapatkan Uang Pembinaan Rp.250.000

Dalam lomba covid-19 tidak lepas dari peraturan anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri jaga jarak dan pakai masker serta jaga kebersihan.

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *