Dandim 0815/Mojokerto Bersama Kapolresta Baksos Di Dapur Umum Terpadu

Foto.Dandim 0815/Mojokerto Bersama Kapolresta Baksos Di Dapur Umum Terpadu

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto, SH., S.IK.,.MH., melaksanakan bakti sosial (Baksos) operasional penyiapan makanan siap santap di dapur umum terpadu Ponpes Segoro Agung Dusun Sidodadi, Desa Sentonorejo Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jum’at (15/05/2020).

Di sela-sela kegiatan, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, pihak TNI Kodim 0815/Mojokerto bersama Polres, Polresta dan Pemda bersinergi dalam melakukan percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Mojokerto Raya, termasuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang terdampak, melalui berbagai kegiatan bakti sosial.

“TNI-Polri dan Pemda terus bersinergi dan melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19, secara terpadu dan terintegrasi, baik di wilayah Kota maupun Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Ditandaskan Dandim 0815, bakti sosial dalam operasional dapur umum ini dalam rangka penyiapan makanan siap santap bagi warga yang terdampak virus corona di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Baksos ini sudah dilakukan beberapa kali dan di sejumlah tempat, bahkan selain TNI-Polri dan Pemda, juga melibatkan sejumlah pihak dalam upaya pencegahan dan penanggulangan pandemi corona,” jelas pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah.

Pantauan di lapangan tampak Dandim 0815 bersama Kapolresta terjun langsung memasak dan menyiapkan makanan siap santap di dapur umum terpadu bersama Tim Tagana Kabupaten Mojokerto
dan Potensi Relawan lainnya .

kegiatan bertajuk Bakti Sosial Dapur Umum Terpadu Peduli Sesama Dampak Covid-19 tersebut, diikuti Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin, Pasiter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat, Danramil 0815/02 Trowulan Kapten Inf Kasim, Kapolsek Trowulan Kompol Subiyanto, SH., Camat Trowulan, Pimpinan Ponpes Segoro Agung KH. Bimo Agus Sunarno, Persit KCK Cabang XXX Dim 0815, Anggota TNI, Polri dan Potensi Relawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *