Sinegritas TNI-POLRI dan Puskesmas Bahaur Hilir Bagi-bagi Masker

Foto,Sinegritas TNI-POLRI dan Puskesmas Bahaur Hilir Bagi-bagi Masker

Indexberita com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, TNI-POLRI dan Puskesmas Bahaur Hilir Bagi-bagi Masker kepada pengendara yang melintas menuju pasar mingguan, bertempat Jalan H. Burhan Karim Desa Bahaur Hilir kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Santu (16/05/2020). Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, mengatakan kegiatan imbauan terkait pencegahan virus Covid-19 kan dilaksanakan secara berkesinambungan, kerena situasi sekarang ini, Puskesmas Bahaur Hilir di dampingi oleh personel Kahayan kuala dan Koramil 1011-12 Bahaur membagikan masker kepeda pengendara serta akan senantiasa turun di tengan-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait penyebaran virus Corona ini.

kegiatan tersebut sasaran kepada pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker saat menuju pasar mingguan selanjutnya Para pengendara dihentikan petugas gabungan kemudian diberi masker gratis dan imbauan mengenai protokol wajib saat beraktivitas di luar rumah.

Tak hanya itu, petugas juga mengimbau masyarakat maupun pengendara agar selalu menggunakan masker, cuci tangan serta untuk tetap di rumah dan petugas gabungan meminta kepada masyarakat maupun pengendara untuk mematuhi imbauan dari pemerintah, dan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *