Proposal Beredar DPC.IPJI Kabupaten Pulang Pisau, Itu Tidak Sah.

Foto .Proposal Beredar DPC.IPJI Kabupaten Pulang Pisau, Itu Tidak Sah.

Indexberita.com -Beredarnya Surat Proposal ke Dinas/ Instansi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau Kalteng, pengajuan proposal untuk THR idul Fitri 1441 H. Hal tersebut sudah mencemar nama baik Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia ( IPJI).

Ketua DPW IPJI Kalteng Ir. Timerasi Lambat, M.Si. merasa gerah adanya Proposal yang di dapat di wilayah kabupaten Pulang Pisau beredar ke Pemerintahan, kita belum tau seberapa banyak proposal THR itu beredar.
Proposal ditanda tangani oleh ketua IPJI Pulpis S dan Sekretarisnya.

“Menyatakan bahwa segala kegiatan yang mengatasnamakan IPJI di Kabupaten Pulang Pisau tidak sah karena belum diterbitkan SK DPC IPJI Kabupaten Pulang Pisau secara resmi. Pernah dibuatkan Surat mandat dan hal itu sudah tidak berlaku lagi.” Kata Labat.

Apabila kepada mitra kerja baik instansi Pemerintah dan swasta yang dihubungi dan mengatasnamakan IPJI Kalteng, sebaiknya tidak dilayani dan kami dari DPW IPJI Kalteng tidak ikut bertanggung jawab apabila nantinya ada tindakan yang bertentangan dengan hukum.

” Kita lakukan ini agar IPJI kedepannya dinilai baik dan profesional Dimata masyarakat, klo pun itu kita buat harus ada kesepakatan bersama ijin Ke pimpinan DPW IPJI Kalteng, dan juga udah sah di SK kan Dilantik baru berhak mereka jalan organisasi IPJI di tempat.” Ungkap labat.

Hadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *