AIPTU Ali Muji Bagi Rezeki Kepada Pak Boyong Terdampak Covid-19

Foto.AIPTU Ali Muji Bagi Rezeki Kepada Pak Boyong Terdampak Covid-19

Indexberita.com – Polresta Palangka Raya – Tak kuasa melihat warganya menderita kesusahan di tengah wabah Covid-19 yang melanda, Anggota Binmas Polsek Pahandut, Aiptu Ali Muji berinisiatif melakukan aksi kemanusiaan.

Menyisihkan beberapa rejekinya, Ia dan sahabatnya berinisiatif menyediakan bantuan sosial berupa sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu serta keterbatasan ekonomi di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (20/5/2020) siang.

Aksi tersebut dimulai dengan menyambangi kediamanan Bapak Boyong di salah satu barak Jalan Rajawali 2 C, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Beliau sudah berusia sangat tua dan tidak dapat melakukan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, oleh karena itu kami memberikannya bantuan ini”, ungkap Ali Muji.

Selain itu, mereka melanjutkan aksi kemanusiaannya kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Jalan Badak. Sebanyak puluhan paket sembako telah berhasil mereka salurkan dalam kesempatan tersebut.

“Ini merupakan rejeki mereka di Bulan Ramadhan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan berguna untuk menambah kebutuhan sehari-sehari. Marilah kita saling peduli terhadap sesama, terutama kepada saudara kita yang kurang mampu”, pungkasnya.

Sumber : Humas Polresta P.Raya.
Hadiboy/ Surya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *