Dandim 0815/Mojokerto Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Veteran

Foto. Dandim 0815/Mojokerto Salurkan Bingkisan Lebaran Bagi Veteran

Mojokerto,INDEXBERITA.COM Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., menyalurkan bingkisan lebaran bagi anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se-Mojokerto Raya. Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis di Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (20/05/2020).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., mengungkapkan, bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian Pangdam V/Brawijaya terhadap para veteran atas darma bakti dan perjuangannya kepada TNI dan NKRI

“Pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian TNI khususnya Pangdam V/Brawijaya kepada para Veteran yang telah berjuang demi Kemerdekaan Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Perwira dua melati di pundak yang pernah menjabat Danyon Raider Khusus 752/VCS Sorong Papua Barat ini, juga mengucapkan terima kasih kepada segenap LVRI atas perjuangan dan segala sumbangsihnya kepada bangsa dan negara demi menegakkan NKRI.

“Tentunya bingkisan ini tidak sebanding dengan perjuangan yang telah dipersembahkan LVRI bagi bangsa dan negara. Terima kasih kepada para Veteran. Semangat perjuangan yang telah diwariskan ini akan kami lanjutkan secara estafet demi mengawal keutuhan NKRI tercinta,” pungkasnya.

Turut serta mendampingi Dandim 0815 saat penyerahan bingkisan kepada LVRI diantaranya para Perwira Staf Kodim 0815/Mojokerto dan Pengurus LVRI Mojokerto.

Sekedar informasi, untuk bingkisan lebaran untuk LVRI sejumlah 191 paket tersebut, selanjutnya diserahkan ke Koramil jajaran untuk didistribusikan kepada para Veteran yang ada di wilayah tanggung jawab Koramil masing-masing.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *