Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Baksos

Foto.Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Baksos

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Pandemi Corona Virus Disease 2019( Covid-19), Kodim 0815/Mojokerto menggelar Karya Bakti (Karbak) dan Bakti Sosial (Baksos) di Masjid Baitun Najjah, Dusun/Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (20/05/20) sore.

Kegiatan bertajuk Karya Bakti Dan Bakti Sosial Satkowil Semester I TA.2020 dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 0815/Mojokerto mengusung tema tema “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Rakyat”, dipimpin Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., melalui Pasiter Kapten Inf Herman Hidayat, mengungkapkan, di tengah pandemi corona, Kodim 0815/Mojokerto berkomitmen untuk berbagi dengan sesama, utamanya bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pasiter juga mengajak sekaligus menghimbau warga untuk mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Mojokerto.

Sementara Kades Jabon, Khairur Razikin, SE., mengungkapkan, bakti sosial yang dilaksanakan Kodim 0815/Mojokerto sangat membantu warga kami, utamanya yang terdampak virus corona.

Masih kata Kades, atas nama Pemdes dan warga, pihaknya mengucapkan terima kasih atas atensi Kodim 0815/Mojokerto terhadap warga Jabon.

“Semoga kegiatan Baksos ini dapat membawa keberkahan dan kesusksesan bagi Satuan Kodim 0815/Mojokerto,” tutupnya.

Senada dengan Kades, Ketua Takmir Masjid Baitun Najjah, KH. M Khoiri, S.Pd.I., juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0815/Mojokerto yang telah melaksanakan bakti sosial di Masjid Baitun Najjah Dusun/Desa Jabon, semoga menjadi keberkahan bagi Satuan Kodim Mojokerto.

Pantauan di lapangan tampak Pasiter Kodim 0815 Kapten Inf Herman Hidayat bersama Kades Jabon dan Ketua Takmir Masjid menyerahkan 50 bingkisan paket Sembako bagi warga dibantu sejumlah anggota Kodim 0815/Mojokerto, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.Syim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *