Rumah Sakit Pusdik Brimob Watukosek,Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Hibah 1 Nyunit Mobil Ambulance Suzuki APV Dari Bank BRI Cabang Mojokerto.

Foto. Rumah Sakit Pusdik Brimob,Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Hibah 1 Nyunit Mobil Ambulance Suzuki APV Dari Bank BRI Cabang Mojokerto.

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Di tengah pandemi Covid-19( Corona) telah melanda hampir diseluruh Pelosok Nusantara, yang tak kunjung selesai kini Rumah Sakit bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan telah mendapatkan bantuan hibah 1 Unit Mobil Ambulance Suzuki APV dari Bank BRI Cabang Mojokerto, Rabu (20/5/2020).

Dalam kesempatan serah terima kali ini, dari pihak BRI langsung dihadiri oleh Pimpinan Wilayah Kanwil Surabaya Triswahju Herlina bersama Wakilnya Aim Aunul Hakim, beserta Kepala Cabang BRI Mojokerto Triwidi Atmoko.

Sedangkan dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara dalam prosesi serah terima bantuan hibah mobil ambulance ini, langsung diterima oleh Kepala Rumah Sakit yakni Kompol dr. Tasrif.

Dalam sambutannya, Kepala Rumah Sakit Pusdik Brimob Kompol dr. Tasrif menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRI Cabang Mojokerto, dan juga memberikan apresiasi terhadap pihak BRI yang sudah memberikan bantuan berupa Mobil Ambulance.

,” Mobil ambulance ini akan kami pergunakan untuk keperluan RS Pusdik Brimob dan juga masyarakat umum,” jelasnya.

Rumah Sakit Pusdik Brimob,Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Hibah 1 Nyunit Mobil Ambulance Suzuki APV Dari Bank BRI Cabang Mojokerto.

Foto.Rumah Sakit Pusdik Brimob,Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Hibah 1 Nyunit Mobil Ambulance Suzuki APV Dari Bank BRI Cabang Mojokerto.

Tak hanya itu, Kepala RS Pusdik Brimob juga berjanji, kedepan akan meningkatkan kerja sama layanan perbankan dengan pihak BRI, ” tambahnya.

Ditempat yang sama Pemimpin Wilayah Kanwil Surabaya Triswahju Herlina mengaku, bahwa pihak BRI sudah lama menjalin kerjasama dengan kepolisian, dengan bantuan hibah berupa mobil ambulance ini diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan RS Bhayangkara untuk keperluan Pusdik Brimob dan juga masyarakat umum, ” harapnya.

Perlu diketahui, BRI dalam menghadapi Covid-19, melalui program Briliant Fight Covid-19 telah mengumpulkan donasi kurang lebih sebesar 29 Milyar yang disalurkan diberbagai pihak dalam bentuk bantuan Sembako, APD dan lainnya, ” pungkasnya.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *