Personil polsek kahayan kuala, Pengamanan Dana BST, Kantor Pos Bahaur.

Foto.Personil polsek kahayan kuala, Pengamanan Dana BST, Kantor Pos Bahaur.

Index berita com , – Personil Polsek kahayan kuala, melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pusat melalui Kantor Pos Bahaur untuk warga miskin yang terdampak Covid 19, tempat pengambilan di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (21/05/2020).Pukul 12.25 Wib.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan pengamanan Penyaluran Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Pusat melalui Kantor Pos Bahaur, dengan adanya pengamanan warga merasa aman dan nyaman kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat yang akan menerima Bantuan, di harapkan kepada masyarakat penerima bantuan bisa tertib dan teratur, karena mengingat saat ini masih berlaku physical distancing guna mencegah penyebaran virus Corona (covid-19).

Tambahan Personil Polsek kahayan Kuala menyampaikan kepada masyarakat agar menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan serta mentaati anjuran pemerintah, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona (covid 19).

Pada program Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI tersebut warga mendapatkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.600.000,- perbulannya yang akan disalurkan secara langsung melalui Kantor Pos Bahaur kepada para penerima selama 3 bulan

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan pada hari Kamis tanggal 21 Mei 2020 di Aula Kec. Kahayan Kuala :
– Desa Bahaur Hulu : 67 KK
– Desa Tanjung Perawan : 81 KK
– Desa Kiapak : 18 KK
– Desa Cemantan : 19 KK
– Desa Bahaur Batu Raya : 56 KK
– Desa Sei Barunai : 61 KK

Bagi para penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang belum sempat mengambil, pada hari ini. bisa diambil di Kantor Pos Bahaur.

Personil Polsek berharap kepada masyarakat yang menerima Dana Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Pusat, agar masyarakat mempergunakan sebaik mungkin untuk keperluan kebutuhan di rumah.

Hadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *