Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Dan imbauan Terkait Bahaya Virus Corona

Foto.Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas Dan imbauan Terkait Bahaya Virus Corona

Pulang pisau Indexberita.com – Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga desa binaan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan yang dilaksanakan pada siang hari untuk memberikan Penyampaian Maklumat Kapolres dan Imbauan Kapolsek Kahayan Kuala kepada warga di kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (27/05/2020). Pukul 11.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala IPTU MEMET, S.H.,M.M menyampaikan kepada personilnya agar terus memberikan imbauan terkait Maklumat Kapolri dan Imbauan Kapolsek Kahayan Kuala serta bagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker dan disampaikan kepada warga agar selalu memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan (Social and Physical distancing) dan tetap di rumah kecuali keadaan mendesak serta rajin cuci tangan setelah aktivitas.

Dalam kegiatan tersebut, Brigadir Rasito selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan memberikan imbauan Kamtibmas agar tetap waspada pada situasi sekarang termasuk mengutamakan keselamatan kerja dan membantu Pemerintah senantiasa mengingatkan kepada warga dan menghimbau agar waspada terhadap penularan virus Covid 19 serta mengajak warga agar lebih baik tinggal di rumah dan senantiasa beribadah di rumah, saat keluar rumah menggunakan masker, hindari kerumunan orang

Upaya ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan kepada masyarakat agar penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas,(Hadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *