Satnarkoba Polres Barut Bekuk, Pengguna Sabu

Foto Satnarkoba Polres Barut Bekuk, Pengguna Sabu

MUARA TEWEH Indexberita.com – Peredaran narkotika di Kota Muara Teweh masih ramai. Buktinya, jajaran Satnarkotika Polres Barut kembali menerima satu pertanggungan di rumah, Senin (1/6/2020) sekira pukul 23.30 WIB. Pelaku berinisial JM alias Jamal (30) ini tak berkutik kompilasi polisi mendapatkan 5 buah plastik kecil berisikan serbuk laknat Sabu-sabu di Rumah.

Kasat Narkotika Polres Barut AKP Slameto membenarkan, ” ya benar dia telah membuktikan satu jaminan pengedar barang laknat Sabu-sabu. Ia dibekuk petugas di Jalan Srikaya Rt 01 Kel Lanjas Kec Teweh Tengah.” Ucap Slameto.

Kronologisnya, terlapor sering menjual narkoba jenis shabu, dan sering pesta Narkoba di Rumah, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan penggeledahan terhadap badan dan rumah terlapor.

Saat ini di gerebek, di dalam kamar terlapor di temukan 1 (satu) buah dompet kecil warna krem ​​yang berisikan berisikan 5 (lima) buah plastik klip kecil yang berisi serbuk kristal putih yang dilengkapi Narkotika jenis shabu.
Berat melebihi 5 (lima) gram seperti yang tercantum di daftar Barang bukti selanjutnya terlapor dan barang bukti di bawa ke polres Barut untuk proses lebih lanjut.

Barang bukti yang diamanti polisi antara lain, 5 (lima) buah paket plastik klip berisikan shabu berat, (11,48) gram. Satu buah timbangan warna hitam dan barbuk lainnya.
Pelaku kata Slameto, akan dikenakan 114 ayat (2) Jo pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika(Jimmy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *