Pos Ramil Mojoanyar Bersama Pemdes Wunut Semprotkan Disinfektan Di Empat Dusun

Foto.Pos Ramil Mojoanyar Bersama Pemdes Wunut Semprotkan Disinfektan Di Empat Dusun

Mojokerto, – Pos Ramil Mojoanyar Kodim 0815/Mojokerto bersinergi dengan Pemdes Wunut melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Wunut Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (03/06/2020).

Dalam penyemprotan kali ini, menggunakan mobil pemadam kebakaran (PMK) BPBD Kabupaten Mojokerto, sementara cairan disinfektan sudah disiapkan pihak desa.

Danpos Ramil Mojoanyar Letda Inf Sutopo yang berada di lokasi kegiatan mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menghambat, menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Penyemprotan kali ini, lanjut Danpos, menyasar sejumlah fasilitas umum dan tempat ibadah (Masjid) yang terdapat di empat dusun wilayah Desa Janti, yakni Dusun Janti, Wunut, Bendungan dan Dusun Gempal.

Pantauan di lapangan tampak Babinsa bersama Petugas PMK BPBD melakukan penyemprotan disinfektan tempat ibadah dari dusun satu ke dusun lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, antara lain Kades Wunut, Karyoto SH, Babinsa Wunut Sertu Bambang Waluyo, Bhabinkamtibmas Aipda Ridwan, Perangkat Desa dan masyarakat setempat.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *