Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Berikan Imbauan Wajib Gunakan Masker Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Foto.Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Berikan Imbauan Wajib Gunakan Masker Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Kahayan Kuala Indexberita.com – Bhabinkamtibmas Desa Bahaur Hilir Brigadir Ardi Gunawan bersinergi berikan imbauan kamtibmas kepada warga binaan untuk selalu wajib memakai masker pada saat keluar rumah terkait pencegahan virus corona (covid-19) di Desa Sei Pudak (Desa Pantauan) kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (04/06/2020). Pukul 09.30 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala IPTU MEMET, S.H.,M.M menyampaikan bahwa ditengah Situasi Pandemi Wabah Virus Corona ini, para personil Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk memberikan pemahaman, dan imbauan kepada masyarakat tentang segala langkah, dan upaya yang harus dilakukan oleh Masyarakat untuk Mengantisipasi, dan Mencegah Penyebaran Virus Corona, serta Sayangi orang tuamu, keluargamu jangan sampai mereka menjadi korban Virus corona (Covid-19) mari kita lawan dengan selalu cuci tangan dengan Hand Sanitizer sebelum dan sesudah melakukan sesuatu, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada keperluan yang memang mendesak.

Dalam kegiatan tersebut Brigadir Ardi gunawan mengimbau kepada warga (Desa Pantauan) agar sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah dan saling mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan bagi kita semua. Hadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *