Kapolda Kalteng peduli Bantu Warga, Hingga Turun Mobil 

Foto.Kapolda Kalteng perduli Bantu Warga, Hingga Turun Mobil 

Palangka Raya Indexberita com – Tugas Polri dalam kehidupan sehari hari adalah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara umum serta pengayoman diwilayah hukumnya masing masing, namun dibalik tugas negara ada rasa kasih sayang sesama manusia sesuai motto ‘ Pengayoman pada Masyarakat. Hal ini kita liat setelah meninjau lahan kebun sayur mayur di Mako Satbrimob, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, S.Hum.,M.Si., M.M. selesai langsung balik menuju Mapolda, 9/6/20

Dalam perjalanan pulang, Kapolda Kalteng melihat ada dua rumah warga yang dihuni keluarga yang kurang mampu. Kapolda memerintahkan supir berhenti, langsung turun dari mobilnya untuk menyerahkan paket Sembako kepada warga, sontak rombongan anngota Polri Polda Kalteng melihat atasannya begitu mulianya hati Kapolda Kalteng.

“Apa yang saya lakukan sekarang merupakan salah satu bentuk rasa empati saya sebagai anggota Polri, kita Polri juga manusia, saya berbagi rasa, rezeki terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kepenuhan sehari-hari, kita juga rasakan ditengah wabah pandemi ini betapa kesulitan untuk usaha, itu pasti?, namun kita berusaha untuk melawannya , bersabar kesusahan cobaan dari Allah itu ada hikmahnya nanti ” ungkap perasaan hati Kapolda Kalteng.

Meliat tindakan atasannya dalam kemanusiaan, pada kesempatan itu Dirreskrimsus Kombes Pol. Pasma Royce, juga menyerahkan paket Sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini dapat memenuhi asupan makanan yang diperlukan tubuh. Sehingga mereka selalu diberikan kesehatan guna memerangi wabah Corona yang mewabah dimana-mana,” kata ROYCE.

Ini tepat sasaran yang di bantu oleh Kapolda Kalteng bersama Jajarannya untuk warga yang kurang mampu hidup pas Pasan, “Jaya selalu Polri tetap di hati Rakyatmu Masyarakatmu dan wargamu”.( manghadidoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *