TNI Koramil Kapas Bojonegoro Laksanakan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19

Foto.TNI Koramil Kapas Bojonegoro Laksanakan Patroli Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19

BOJONEGORO, INDEXBERITA.COM Menjelang penerapan tatanan baru atau New Normal oleh pemerintah, jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Kapas Kodim 0813 Bojonegoro, melakukan patroli himbauan dan sosialisasi protokol Kesehatan.

Patroli sosialisasi dilakukan di beberapa tempat umum, diantaranya Pasar Desa dan Stasiun Kereta Api diwilayah Kecamatan Kapas.

Danramil 02/Kapas, Kapten Inf Hari Warsono, menuturkan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan anggota jajaran Babinsa Koramil Kapas dengan melakukan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan covid-19. Diantaranya dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing.

Menurut Danramil, virus corona jangan ditakuti namun diwaspadai, dengan cara menerapakan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan program Karya Bakti TNI Satuan Kewilayahan 2020, kita lakukan dengan pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara patroli himbauan protokol kesehatan,” ujar Kapten Inf Hari Warsono, Selasa (9/6/2020).

Pihaknya berharap warga masyarakat tumbuh kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari coronavirus disease 2019.

“Semoga pandemi covid-19 ini lekas berlalu. Dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa,” pungkasnya.( PENRME 082)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *