Kapolres Mojokerto Me Launching Mobil Kemanusiaan Jimpitan Beras,

lFoto.Kapolres Mojokerto Me Launching Mobil Kemanusiaan Jimpitan Beras,

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung Hari ini melaunching mobil Kemanusiaan di beri nama Jimpitan Polres Mojokerto secara resmi Rabu ( 10/6/2020)
yakni mobil operasional yang digunakan untuk menerima bantuan beras serta menyalurkannya ke masyarakat Kabupaten Mojokerto yang terdampak ekonomi akibat adanya Pandemi Covid-19.

,” Mobil Jimpitan beras ini setiap hari bakal beroperasional dari kampung ke kampung di Wilayah Kabupaten Mojokerto dan siap menerima beras dari masyarakat yang mampu, selanjutnya hasil bantuan beras ini bakal disalurkan lagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapolres Mojokerto AKBP Feby DP Hutagalung.

Program ini kita mengadopsi dari Polda Metro jaya, dan juga merupakan petunjuk dari Kapolda Jawa Timur, hari ini Polres Mojokerto bisa merealisasi dengan meluncurkan mobil kemanusiaan jimpitan beras, ” tambah Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Mojokerto menyampaikan bahwa pihak Polres bakal bekerja sama dengan Babinsa maupun Babinkamtibmas dalam mendistribusikan beras, guna mendata warga yang terdampak dan yang membutuhkan.

Selain bantuan dari masyarakat, Polres Mojokerto juga masih ada Stok beras dari Mabes Polri, yang bisa disalurkan ke masyarakat.

Perlu diketahui bahwa Mobil Jimpitan ini bisa menampung hingga 700 kilo gram, untuk penyalurannya masyarakat yang membutuhkan wajib menyediakan kantong plastik sendiri sesuai dengan yang dibutuhkan, ” Pungkas Kapolres.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *