Extra Fooding, Ini Kata Kapolsek Pahandut.

Foto.Extra Fooding, Ini Kata Kapolsek Pahandut.

Palangka raya Indekberita.com – Polresta Palangka Raya – Di tengah padatnya intensitas tugas yang diemban dalam masa pandemi COVID-19 saat ini, Polri terus berinisiatif melakukan upaya menjaga kondisi kesehatan anggota, baik dengan dukungan moral hingga materiil.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. dengan membagikan extra fooding kepada seluruh anggotanya, setelah pelaksanaan apel pagi di kantor kepolisian tersebut, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (10/6/2020) pukul 07.30 WIB.

Extra Fooding tersebut berupa bubur kacang hijau, susu, jahe hangat dan juga suplemen Vitamin C yang berkhasiat untuk meningkatkan kebugaran dan imunitas tubuh, di mana memiliki peran penting dalam menjaga kondisi kesehatan.

“Ini merupakan bentuk solidaritas yang kami lakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, serta sebagai upaya meningkatkan semangat dan keharmonisan antar anggota, “ ungkap Edia.

Bersamaan dengan hal tersebut, ia juga menyampaikan arahan tentang dinamika tugas yang akan mereka hadapi selain turut berpartisipasi dalam upaya penanggulangan wabah COVID-19 di wilayahnya saat ini.

“Saat ini Kalimantan Tengah telah memasuki musim kemarau, hal ini menjadi atensi kita bersama untuk mencegah terjadinya peristiwa kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang berpotensi mengakibatkan bencana kabut asap,” tuturnya.

Selain kedua hal penting tersebut, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah beserta jajarannya juga telah mempersiapkan diri menyongsong pelaksanaan pilkada yang direncanakan akan di gelar pada tahun ini, dengan menyesuaikan kondisi pandemi yang tengah melanda.

“Selalu semangat dalam menjalan tugas serta persiapkan mental dan fisik. Selain itu juga berdoa dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan,” pungkasnya saat menutup arahan:(Hadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *