Bhabinkamtibmas Polsek Kahhil, Dukung Program Kelurahan Kalawa

Foto Bhabinkamtibmas Polsek Kahhil, Dukung Program Kelurahan Kalawa.

Kahayan Hilir Indexberita.com – Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Hilir menghadiri kegiatan musyawarah masyarakat desa di kantor Kelurahan Kalawa Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (11/06/20) pukul 12.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Kalawa, Endra Setiawan, ketua LKMK bpk Yution, Staf Puskesmas Bereng ibu Ita Dwi, Kanit Binmas Polsek Kahayan Hilir Bripka Imam S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalawa Briptu Dodik Hari, Seluruh RT Kelurahan Kalawa, dan mantir adat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga dan ketua RT apabila ada masyarakat yang baru datang dari luar Kabupaten Pulang Pisau agar bisa berkordinasi dengan pihak polindes dikarenakan meningkatnya penyebaran virus covid-19 saat ini.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana di wilayah di harapkan selalu hadir dalam acara giat di Desa binaannya untuk tetap menjalin tali silaturahmi kepada warga dan elemen masyarakat lainnya dan meningkatkan terus kinerjanya bhabinkamtibmas agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan memutus penyebaran mata rantai virus covid-19 dengan cara selalu memakai masker, selalu mencuci tangan dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan. ( Hadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *