Penutupan pasar BesarTertunda

Foto.Penutupan pasar BesarTertunda

Palangka Raya, indexberita com – Pemerintah Kota Palangka Raya pending penutupan Pasar Besar Palangka Raya, penundaan belum diketahui namun rencananya ada rapat bersama Pemkot dengan pengurus pasar besar dan para pedagang 12/6/20.

Penundaan ini mendengar keluhan pedagang merasa keberatan di duga di tuyup seks 3 hari, selusi penutupan pasar tidak ada dari Pemkot Palangkaraya

“Pedagang sebenarnya mendukung sepenuhnya peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dan pengurus pun terus menyampaikan kepada para pedagang terkait semua peraturan yang di keluarkan oleh pemerintah, ujar H. Hamidan.

Selanjutnya H Hamidan meminta kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mengambil keputusan harus melakukan koordinasi dengan pengurus pasar terlebih dahulu, supaya para pedagang pasar bersiap siap dengan segala kebijakan pemerintah, jangan sampai merugikan salah satu pihak yaitu para pelaku dagang.

” Kita bisa menghentikan sementara suplai barang dari luar, supaya sterilisasi pasar bisa berjalan lancar dan aman,” ungkap Hamidan. ( Hadiboy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *