Polsek, Koramil, Pos Airud Kahayan Kuala Kunjungi Kantor Pos TNI-AL, Kuatkan Sinergitas.

Foto.Polsek, Koramil, Pos Airud Kahayan Kuala Kunjungi Kantor Pos TNI-AL, Kuatkan Sinergitas.

Kahayan Kuala Indexberita.com Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi Polsek Kahayan Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur, Pos Airud dan Pihak Kecamatan kahayan kuala Kunjungi Kantor Pos TNI AL di Kelurahan Bahaur Basantan kecamatan Kahayan kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (12/06/2020). Pukul 09.00 Wib

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M, menyampaikan kunjungan silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk memperkuat sinergitas dalam rangka meningkatkan kerjasama dan koordinasi yang semakin baik antara TNI Angkatan Laut dengan Polri dan Pihak Kecamatan kahayan kuala.

Dalam kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat silaturahmi antara anggota TNI, Polri dan Pihak Kecamatan Kahayan Kuala, saling mendukung dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam pelaksanaan tugas dan mengedepankan saling menghargai sebagai keluarga. Selalu solit dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga tidak mudah dipecah oleh pihak yang memiliki kepentingan tertentu.

Dalam kegiatan kunjungan Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto beserta rombongan di Kantor Pos AL Bahaur menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek Kahayan Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur, Pos Airud dan Pihak Kecamatan kahayan kuala telah datang sekaligus Silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk wujud soliditas serta tetap solid menjaga stabilitas keamanan dan siap bahu-membahu bekerjasama dalam menciptakan suasana amam dan kondusif.(Manghadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *