Kapolda Kalteng Bagikan Alat Pemadam Kebakaran, Posko Karhutla Sebangau.

Foto.Kapolda Kalteng Bagikan Alat Pemadam Kebakaran, Posko Karhutla Sebangau.

Palangka Raya Indexberita.com – Polda Kalteng – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 74, Polda Kalteng menggelar Touring siaga Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) dan peduli covid 19 dengan rute Kota Palangkaraya – Katingan – Gunung Mas, Sabtu (13/06/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan dihadiri oleh Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, pejabat utama Polda Kalteng serta Komunitas IOF (Indonesia Off – Road Federation) dengan total rombongan sebanyak 41 mobil.

Dalam amanatnya Kapolda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diadakan guna mengecek kesiap siagaan Posko Karhutla yang ada di Kalimantan Tengah dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini dapat menciptakan Kalimantan Tengah yang tanggap terhadap bencana Karhutla,” ucap Kapolda Kalteng.

Dalam perjalanan tersebut, Kapolda Kalteng juga membagikan alat pemadam kebakaran di posko Karhutla sebangau, posko Karhutla di kelurahan Marang serta membagikan bantuan sosila berupa sembako dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo kepada warga di kelurahan Banturung dan Kampung Suka Mulya dengan jumlah 20 paket.

Lebih lanjut, Kabidhumas menambahkan bahwa kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini akan membagikan lebih banyak bantun sosial lagi.(Manghadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *