Kapolresta Mojokerto Pimpin Sertijab Kasat Lantas Yang Baru.

Foto.Kapolresta Mojokerto Pimpin Sertijab Kasat Lantas Yang Baru.

Mojokerto .INDEXBERITA.COM Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/902/V/KEP/2020, tanggal  28 Mei 2020, Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH, memimpin kegiatan upacara serah terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota.

Serah terima jabatan di laksanakan pada Sabtu (13/06/2020) bertempat di Aula Wira Pratama Polresta Mojokerto diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek Jajaran dan  Para Perwira.

Pejabat yang melaksanakan serah terima dalam kesempatan itu adalah Pejabat Kasat Lantas lama AKP Marita Dyah Anggraini, SIK dengan Pejabat Kasat Lantas yang baru AKP Fitria Wijayanti, SIK.

AKP Marita Dyah Anggraini, SIK selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Nganjuk, Polda Jatim.

Sedangkan Pejabat baru AKP Fitria Wijayanti, SIK.  sebelumnya menjabat Kanit Lantas Polsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya, Polda Jatim.

Kapolresta Mojokerto mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa, hal ini untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan yaitu “Promoter” (profesional, modern dan terpercaya).

“Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki pada penugasan jabatan sebelumnya, diharapkan pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan harapan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto,” tutup Kapolresta Mojokerto AKBP Bogiek Sugiyarto. (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *