Touring Hari Kedua, Polda Kalteng Ke Kuala Kurun.

Foto.Touring Hari Kedua, Polda Kalteng Ke Kuala Kurun.

Kuala Kurun Indexberita.com – Menjalang hari Bhayangkara ke 74 2020 Kapolda Kalteng melakukan touring kesiapsiagaan Karhutla hari kedua di Kabupaten Gunung Mas Kalteng Desa Manuhing, monitoring persiapan kesiagaan karhutla sebagai Desa
program pantang mundur.
14/6/20.

Touring ini di ikuti dan dipimpin langsung oleh Polda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, dan Danrem 102/Panju Panjung, Brigjend TNI Purwo Sudaryanto, pejabat utama Polda Kalteng serta Komunitas Indonesia Off – Road Federation (IOF) dengan total rombongan sebanyak 41 unit mobil.

” Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa nyaman dan motivasi untuk petugas di posko posko karhutla dan juga meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, ini harus perhatikan karhutla berbahaya bisa mengganggu perekonomian dan kesehatan kita, bahkan mengganggu perekonomian nasional,” ucap Kapolda Kalteng.

Dalam kesempat yang baik ini Kapolda Kalteng memberikan alat pemadam kebakaran pada petugas posko karhutla dan juga menyempatkan diri membantu masyarakat lemah di Desa Bereng Jun.

Sementara penjelasan Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, rombongan touring memberikan alat pemadam Karhutla dan sbako.pada masyarakat yang lemah ekonomi.

” Ini wujud kepedulian sosial Polri kepada masyarakat dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, memberikan dan menyalurkan alat pemadam kebakaran dan sembako ini tujuan nya touring itu. Ungkap Hendra.(Hadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *