Ratusan Pedagang Pasar Rajawali Palangka Raya Laku Rapid Test.

Foto.Ratusan Pedagang Pasar Rajawali Palangka Raya Laku Rapid Test.

Palangka Raya Indexberita.com – Polda Kalteng – Bekerja sama dengan Kesehatan Polda Kalteng, Kesehatan TNI dan Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, melakukan rapid test kepada para pedang pasar rajawali Palangka Raya dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (18/06/2020) pagi.

Mengingat Polri dan TNI dipercaya pemerintah untuk tetap melayani masyarakat dan membantu pelaksanaan penanggulangan wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

Oleh sebab itu, wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si. melakukan rapid test kepada yang melaksanakan tugas di pelayanan masyarakat dan gugus tugas Covid-19.

Kegiatan rapid test dipimpin langsung Wakapolda Kalteng dan dihadiri oleh Kapolresta Palangka Raya, Wakil Wali Kota Palangka Raya, TNI dan Dinas Provinsi Kalteng, serta Ketua harian tugas gugus covid-19 Kota, dalam Rapid test pasar Rajawali.

“Tujuan kegiatan rapid test ini sebagai antisipasi terhadap penyebaran covid-19 bagi personel Polri dan TNI yang khususnya bertugas dilapangan,” ucap Wakapolda Kalteng.

Ini merupakan langkah lanjutan untuk mendeteksi penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah pasar besar termasuk pasar rajawali.

Lain lagi yang disampaikan peserta pedagang pasar Rajawali Palangka Raya, Marhati.

” Saya mengucapkan terima kasih pada Polda Kalteng dan petugas kesehatan dan gugusbtugas covid19, saya menghimbau pada teman teman pedagang mari priksa kesehatan diri dengan rapid tes, jangan lupa sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, pakai masker bila keluar rumah itu saja pak,” ucap Marhati pada awak media.(Hadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *