Sertijab Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya.

Sertijab Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya.

Palangka Raya Indexberita.com – Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., H.Hum. memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya, Jumat (19/6/2020) pukul 07.00 WIB.

Dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, upacara tersebut berlangsung di lapangan apel Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Jabatan Kasat Sabhara diserahterimakan dari Kompol F. Sukarinaldo, S.H. kepada AKP Gatoot Sisworo, S.Sos., yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Palangka Raya pada tahun 2016 hingga 2018.

Dalam Sambutannya, Jaladri menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel Polri di Polda Kalimantan Tengah pada umumnya dan terkhususnya di Polresta Palangka Raya, guna mengembangkan karier serta meningkatkan kinerja organisasi maupun kesatuan.

”Saya atas nama pribadi dan segenap keluarga besar Polresta Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dan ibu Bhayangkari atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga sukses di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Dengan adanya pergantian pejabat tersebut diharapkan dapat memberikan suasana dan inovasi baru di Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya, demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas yang telah dirintis oleh pejabat lama, baik dibidang pembinaan maupun operasional.

“Ini merupakan momen untuk meningkatkan semangat dan menjaga kekompakan antar anggota, demi mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di tengah dinamika yang kita hadapi saat ini,” pungkas Jaladri.

Hadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *