Polwan Srikandi Polda Kalteng Giat Masker Simpatik Pasar Besar

Foto.Polwan Srikandi Polda Kalteng Giat Masker Simpatik Pasar Besar

Palangka Raya Indexberita com – Ditsamapta – Polwan Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng melakukan kegiatan patroli dan imbauan kepada masyarakat di beberapa pasar yang ada di Kota Palangka Raya, Sabtu (20/06/2020) pagi.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H melalui Padal (Perwira Pengendali) Ipda Ika Yunita Ningrum, S.H, menjelaskan, kegiatan kali ini, disamping membagikan masker, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar menerapkan hidup sehat dengan protokol kesehatan.

Srikandi Ditsamapta menyambangi Pasar Besar di Jalan Ahmad Yani, Pasar Kahayan di Jalan Mendawai dan Pasar Rajawali di Jalan Rajawali Palangka Raya.

“Sambil berjalan kaki di tengah pasar, kami mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan pada saat berjualan dan berbelanja. Seperti tetap menggunakan masker, sering mencuci tangan, dan menjaga jarak,” terang Ika.

Ika menjelaskan, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya yang sampai saat ini semakin meningkat.

“Kami akan terus melakukan imbauan kepada masyarakat baik itu di pasar, pemukiman penduduk, pertokoan, supermarket dan lain-lain, agar warga semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Ditsamapta sebagai Satgas II pencegahan Covid-19, disamping memberikan imbauan atau sosialisasi dan pembagian masker, juga aktif melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah lokasi yang ada di Kota Palangka Raya.(Hadiboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *