Napak Tilas Satbrimobda Polda Jatim Tiba Di Candi Tikus Trowulan Mojokwrto

Foto.Napak Tilas Satbrimobda Polda Jatim Tiba Di Candi Tikus Trowulan Mojokwrto

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Kegiatan Napak tilas yang dilakukan Bintara Remaja Satbrimobda Polda Jawa Timur, kini tiba di Trowulan Mojokerto, Rabu (24/6/2020). Seperti diketahui kegiatan ini diberangkatkan dari wilayah Bareng Jombang sejak Hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 kemarin.

,” Napak tilas ini adalah acara tradisi yang dilakukan oleh Bintara Remaja yang baru masuk ke Brimob, sebelum resmi pembaretan, Bintara Remaja dilakukan pelatihan yang berada di kawasan Bareng Jombang,” kata Dansat Brimob Kombes I Ketut Wijatmika.

Napak tilas diberangkatkan dari pusat Pelatihan Brimob di Wilayah Bareng Jombang, sebelumnya sudah dua minggu para Bintara dilatih disana, selanjutnya dilakukan hiking menuju Trowulan Mojokerto. Dengan sasaran Candi Tikus, Candi Bajang Ratu dan Pendopo Agung.

Dansat Brimob Kombes I Ketut Wijatmika menjelaskan bahwa pasukan Bhayangkara adalah sejarah dari pasukan Patih Gajahmada yang saat itu bisa mempersatukan Wilayah Nusantara. Sama halnya dengan pasukan Brimob sekali tampil harus berhasil sekali melangkah tanpa menyerah, kali ini kita gelorakan dan kita semangatkan untuk anggota Bintara Remaja Satbrimobda Polda Jawa Timur.

Perlu diketahui kegiatan tapak tilas sampai di Candi tikus pada pukul 06.00, setelah acara prosesi apel pasukan bakal dilanjutkan ke Candi Bajang Ratu dan Pendopo Agung yang bakal di hadiri Kapolda Jawa Timur Irjen Pol M Fadil Imran(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *