Tradisi Lepas Sambut Danrem 082/CPYJ Dengan Menggunakan Masker dan Melakukan Physical Distancing

Foto Tradisi Lepas Sambut Danrem 082/CPYJ Dengan Menggunakan Masker dan Melakukan Physical Distancing

MOJOKERTO,INDEXBERITA.COM Suasana berbeda tampak terlihat di halaman Markas Korem 082/CPYJ di Jln. Veteran No.3 Kota Mojokerto , dimana para prajurit TNI dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Korem 082/CPYJ memadati halaman Makorem untuk mengikuti acara tradisi penyambutan dan pelepasan Komandan Korem 082/CPYJ Sabtu (27/06/2020)

Sudah menjadi tradisi dan merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan, baik bagi prajurit itu sendiri maupun satuan, jika setiap pergantian pejabat baru di jajaran Korem 082/CPYJ melakukan rangkaian kegiatan seperti, penerimaan Danrem baru, begitu juga halnya yang akan dilakukan oleh Kolonel Inf Muhammad Dariyanto sebagai Danrem 082/CPYJ yang baru menggantikan Kolonel Arm Ruly Chandrayadi SH.MH yang sedang melaksanakan tugas Pendidikan Lemhanas PPRA XL.

Acara tradisi digelar tetap memperhatikan imbauan pemerintah tentang penyebaran Virus Corona penyebab COVID-19 dengan melakukan physical distancing atau pembatasan interaksi fisik. Tradisi masuk Makorem 082/CPYJ. Kolonel Inf Muhammad Dariyanto memasuki pintu utama Makorem 082/CPYJ beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 082 Pd V Brawijaya , Ny. Hindawamah Dariyanto . Setelah mendapat penghormatan berjajar dan menerima laporan dari Dan Jaga, selanjutnya menerima pengalungan bunga sebagai ucapan selamat datang dari Kasrem 082/CPYJ.
Selanjutnya Kolonel Inf Muhammad Dariyanto , disambut oleh para Dandim, para Kasi Korem, Para Kabalak dan anggota Korem 082/CPYJ .

Hadir pada acara Tradisi Penerimaan tersebut, Kasrem 082/CPYJ , Para Kasi Korem 082/CPYJ Para Dandim jajaran, para Kabalak Korem, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 082/CPYJ serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 082 PD V Brawijaya yang lama maupun yang baru. (Penrem CPYJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *