Komunitas CFC Berkah Bhaksos Pada Anak Yatim Piatu Di Tiga Tempat .

Foto.Komunitas CFC Berkah Bhaksos Pada Anak Yatim Piatu Di Tiga Tempat .

MOJOKERTO.INDEXBERITA
Komunitas CFC berkah ( CIVIC FAMILY COMMUNITY ) mengelar ke giatan Bhakti Sosial ke tiga tempat panti asuhan,yang berada di Kabupaten Mojokerto yaitu panti asuhan
Abdoellah Latif ,yang berada di Jalan raya Desa Gemekan Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.panti asuhan bukit shofa marwah, jetis dan Panti Asuhan doa Sejahtera yang berada di Desa Claket Pacet Mojokerto Minggu (28/6/2020).

Ke giatan pembagian Baksos di mulai pukul 08.00 WIB
Dari Start Ajino Moto menuju lokasi Panti Asuhan bukit Shofa Marwah Di Desa Jetis dan di lanjutkan ke panti asuhan Abdoellah Latif,dan panti asuhan Doa Sejahtera .

Kegiatan bhaksos Komunitas CFC ( CIVIC FAMILY COMMUNITY ) kepada Anak yatim piatu yang akan di berikan berupa paket sembako dan uang.

Kegiatan bhaksos kali ini merupakan kepedulian sosial
Komunitas CFC ( CIVIC FAMILY COMMUNITY )
terhadap Anak Yatim Piatu yang terdampak Covid-19 .
Kegiatan ini juga Serta melakukan pemasangan sepanduk kampung tangguh di 50 Desa dikota dan kabupaten Mojokerto.

Sementara pengasuh panti asuhan Abdoellah Latif Rois Mukhayyat Fahmi mengatakan saya beribu- ribu terima kasih atas bantuan bhaksos yang di berikan Komunitas CFC ( CIVIC FAMILY COMMUNITY ) kepada Anak yatim piatu Abdoellah Latif.

“Selama pandemi Covid-19 hanya baru satu kali ini bantuan Bhaksos dari Komunitas CFC ( CIVIC FAMILY COMMUNITY )yang saya terima ,melainkan dari pemerintah selama Covid-19 “tutur pengasuh Abdoellah Latif Rois Mukhaiyyat Fahmi (Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *