Polda Kalteng Gowes Santai, Mensana In Corporensano

Foto Polda Kalteng Gowes Santai, Mensana In Corporensano

Palangka Raya Indexberita com – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat inilah yang dilakukan Kapolda Kalteng bersama jajarannya; Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersepeda santai bersama Gubernur dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng, Minggu (28/06/2020) pagi.

Tujuan olahraga bersepeda untuk menjaga stabilitas tubuh didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ini semboyan olahraga.

Gowes bareng ini dimulai dari Istana Isen Mulang atau lebih dikenal dengan rumah jabatan (Rujab) gubernur Jalan Katamso Kota Palangka Raya menuju Jalan Imam Bonjol dan Jalan RTA Milono.

Setelah melalui Bundaran Burung, rombongan sepeda santai melaju ke Jalan Adonis Samad dan istirahat sebentar tepat di depan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

“Olahraga bersepeda ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi,” tutur Kapolda saat dikonformasi di sela-sela kegiatan.

Selain itu, lanjut Kapolda, bersepeda untuk menjaga imunitas tubuh sambil memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berharap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,” ucapnya.

Dari bandara, Kapolda beserta rombongan langsung putar balik kembali ke Istana Isen Mulang dengan rute yang sama.

Setibanya di Rujab Gubernur ini, Kapolda bersama Forkopimda langsung menikmati kudapan yang disediakan, antara lain bubur kacang hijau dan rebusan kacang tanah, ubi kayu, ubi jalar, jagung serta pisang.

“ Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat , Mansa in Corporensano Bila kita rajin berolahraga, kita selalu diberikan kesehatan dan dapat mencegah terpapar Covid-19

Manghadiboy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *