Danrem Lakukan Serangan Fajar pada HUT Bhayangkara ke 74

Foto.Danrem Lakukan Serangan Fajar pada HUT Bhayangkara ke 74

Mojokerto.Indexberita.com Sinergitas antara TNI dan Polri di Jawa Timur patut diacungi jempol. Khususnya di Kabupaten/Kota Mojokerto antara Korem 082/CPYJ dengan Polres Kabupaten maupun Polres mojokerto (01/07/2020)

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74 Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf M.Dariyanto bersama dengan Para Kasi, Kabalak, Pasi, dan Seluruh Perwira Korem 082/CPYJ melakukan Serangan Fajar di HUT Bhayangkara, serangan fajar ini juga dilaksanakan secara serentak oleh Para Dandim Jajaran Korem 082/CPYJ di polres wilayah masing-masing.

Acara potong tumpeng yang telah disiapkan oleh Danrem, selanjutnya dipotong oleh Kapolres kota Mojokerto , Ini menandakan kuatnya Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah jajaran Korem Mojokerto .
Komandan Korem 082/CPYJ , mengatakan, Ini bentuk perhatian dari pimpinan TNI yang memberikan arahan hingga ke bawah.

” Danrem juga menyampaikan persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri semakin solid sehingga keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia Khususnya wilayah jajaran Korem 082/CPYJ semakin terlihat nyata, Danrem juga mendoakan semoga Polri tetap semangat dalam melaksanakan tugas secara profesional.
“Kami pihak TNI siap bahu membahu bersama Polri untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Korem Mojokerto.

Sementara itu, Kapolres Kota Mojokerto AKBP Dedi Supriyadi SIK.MIK.menyampaikan acara ini walaupun mendadak, tetapi memberikan makna yang mendalam. Sinergitas yang dibangun selama ini ikut diwujudkan dalam bentuk kebersamaan lahir batin, Senang sama dirasa, susah sama ditanggung.
“Itu yang dilakukan Danrem hari ini,” ungkap Kapolres .
Sebagai Kapolers Kota Mojokerto dan staf mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada Korem 082/CPYJ dan jajaran. Ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan kekeluargaan.
“Dalam situasi yang serba rentan, kita mudah dipecah belah. Tapi dengan acara ini TNI Polri tidak akan pernah terpecah,” ungkap kapolres . Danrem juga melakukan kegiatan yang sama di Sekolah Polisi Negara Mojokerto. ( Penrem CPYJ)(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *