Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan kapolres Melaksanakan Jemaah Sholat Jumat Masjid Al Ikhlas Dinoyo

Foto.Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan kapolres Melaksanakan Jemaah Sholat Jumat Masjid Al Ikhlas Dinoyo

Mojokerto,Indexberita.com Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama anggota melaksanakan safari sholat Jumat di masjid Al Ikhlas Dsn. Jasem Ds. Dinoyo Kec. Jatirejo Kab. Mojokerto, Jumat, 03/07/2020.

Dalam kesempatan itu Kapolres sekaligus memberian himbauan dan mensosialisasikan disiplin penerapan protokol kesehatan kepada jamaah sholat jumat untuk penanganan serta pencegahan penyebaran Covid-19. Disiplin penerapan protokol kesehatan diyakini sebagai vaksin paling ampuh untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Masih kata Kapolres, wilayah Kec. Jatirejo sampai saat ini masih zona hijau dan kita pertahankan dengan menerapkan ukuwah Islamiyah serta bekerja sama sehingga dijauhkan dari virus Covid-19, situasi Kamtibmas diwilayah Polres Mojokerto sampai saat ini masih aman terkendali dan saya akan berkeliling ke Masjid Masjid serta hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal.

Pada tahun ini akan dilaksanakan Pilkada serentak, kami berharap situasi tetap guyub rukun dan kondusif serta siapapun yang terpilih nantinya adalah pilihan seluruh warga masyarakat yang akan membawa Kab. Mojokerto lebih baik dan maju, tegas Kapolres.

Usai sholat Jumat, Kapolres bersama anggota juga membagikan masker kepada jemaah sholat jumat masjid Al Ikhlas Dinoyo Jatirejo.(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *