Menunggu cod-an pakean Di Pinggir Jalan Raya Handphon Di Gasak Jambret

Menunggu cod-an pakean Di Pinggir Jalan Raya Handphon Di Gasak Jambret

Foto Saat Jambret di tangkap Warga 

MOJOKERTO.INDEXBERITA.COM Seorang jambret Handphon di tangkap warga di Jalan raya pertelon pasar Brangkal Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, menjadi amukan masa warga sekitar, pada Rabu (8/7/2020) malam sekira pukul 19.00 WIB .

Jambret seorang diri mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio bernopol polisi S 5332 ZF saat melakukan aksinya di Jalan raya Gemekan kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto .

Cindi(20) warga Dusun Kedawung Desa Gemekan Kecamatan Sooko Kabupaten Mokerto dan temannya Vita (19) menjadi salah satu Korban Penjambretan Handphon oppo A 5 di jalan raya Desa Gemekan saat korban melakukan cod -an Pakean bersama temanya .

Foto.seorang Jambret di amankan di polsek Sooko

Dari data yang di peroleh Indexberita.com saat korban di konfirmasi di mapolsek Sooko Mojokerto ,Korban mengatakan pada sekitar pukul 19,00 WIB , korban bersama temanya cod-an pakean di samping Rumah Sakit Dian Husada Brangkal .
Korban sendiri menunggu temanya antar pakean ke dalam rumah ,korban sambil main Handphon sendiri tiba -tiba saya kaget dan gugup hp saya di jambret ,dan orang itu lari menaiki motornya dan jaket saya di pegang hingga jatuh saya teriak mintak tolong maling -maling dan saat itu ada seorang melintas menolongnya dan langsung di kejar seorang jambret sempat menabrak mobil di jalan raya Brangkal dan langsung Seorang Jambrek di tangkap menjadi amukan Masa warga “ucap Cindi salah satu korban )

Kini seorang Jambret di amankan di Mapolsek Sooko di ketahui bernama Jeki (38)warga Mojoagung Kabupaten Jombang ,untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya akan di lakukan penyidikan lebih lanjut .

Foto.motor mio yang di amankan 

Dari barang yang di amankan Motor mio Bernopol polisi S 5332 ZF ,serta Handphon masih dalam pencarian dan terbuang oleh Seorang Jambret .(Syim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *