Ini Kata Kapolresta Mojokerto.Saat Canngkrukan Di Cafe Kebun Coklat Pemberitaan Yang Baik Akan Masuk Surga

Foto.Ini Kata Kapolresta Mojokerto.Saat Canngkrukan Di Cafe Kebun Coklat Pemberitaan Yang Baik Akan Masuk Surga

Mojokerto.INDEXBERITA.COM Bertempat di cafe kebun coklat Jalan benteng pancasila Mojokerto kota . kapolresta Mojokerto AKBP Dedy Supriyadi S.IK,M.IK Mengajak awak media dan Juga bersilaturahmi dan untuk saling berkenalan pada Jumat malam (10/7/20)

Dalam pertemuan dan cangkrukan ini bersama awak media dengan di kemas Cangkrukan .

Cangkrukan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Polres Mojokerto Kota, diantaranya Kabag Humas, Kasatlantas, Kasatreskrim, Kasatsabhara dan Kasatresnarkoba.
Kegiatan ini diselenggarakan untuk pengenalan Kapolres baru yakni AKBP Deddy Supriadi S.IK, M.IK yang sebelumnya beliau nya menjabat sebagai Kapolres Sumenep.

Sambutan pertama oleh jurnalis Mojokerto yang diwakili oleh ketua PWI Mojokerto Diak Eko P,, ‘Mas Diak menyampaikan , “terima kasih kepada keluarga besar Polresta Mojokerto sudah berkenan mengundang jajaran awak media.” Dan mas Diak juga mengenalkan nama-nama para jurnalis beserta media nya satu persatu kepada Bapak Kapolres.

Lanjut Kapolresta Mojokerto mengapresiasi dalam sambutannya , beliau mengatakan sangat senang bisa bertemu dengan rekan-rekan jurnalis guna membangun sinergi silaturahmi dan pengenalan beliau yang baru menjabat selama 16 hari ini sebagai Kapolresta Mojokerto.
Beliau juga mengatakan, berbahagia bisa bekerja sama dengan media dan berpesan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas, karena dalam hadis Al qur’an wartawan adalah pembawa berita dan dijamin masuk surga.

Kapolres juga mengingatkan tetap menjalankan protokol kesehatan yakni tetap memakai masker selama menjalankan kegiatan peliputan.

Tentunya beliau juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya Polsek di wilayah Kota Mojokerto untuk mempermudah jikalau ada rekan Media yang membutuhkan informasi guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif Masyarakat yang produktif ,ungkap Kapolresta Deddy (Syim,)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *